Forex Trading

Selasa, 17 Januari 2012

Aspirasi Rakyat

 

Istilah ini baru baru ini muncul. Padahal tidak semua web desainer menjadi menantu ideal. Menurut saya menantu ideal ya menantu pejabat apa pengusaha kaya. Namun belum tertantang jika tidak merasakan punya menantu pengangguran.
Mari bagi yang berminat silahkan cari menantu pengangguran mumpun masih banyak di neara kita ini. Mungkin ini dikarenakan orang kaya itu minoritas ibarat segitiga. Jadi hanya diatas kedudukannya dan ebih sedikit dibanding oran yang berada di bawah. Memang pepatah mengatakan bahwa, "yang kaya semakin kaya, yang miskin semakin miskin". aktanya pun teah terasa.
Seharusnya pemerintah itu berlomba lomba membuat ide kreatif membuka banyak lapangan pekerjaan. Apa guna uang untuk gaji pejabat pemakan uang rakyat itu jika hanya untuk berfoya - foya dan untuk kepentingannya sendiri tanpa memikirkan yang lainya. Apakah belum cukup dengan gaji pokoknya? lebih baik untuk membuat lapangan pekerjaan malah dapat menyejahterakan dan memakmurkan rakyatnya, dan menjadi maju negara kita tercinta "INDONESIA".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar disini :